Rabu, 29 Desember 2010

Megan Fox & Panas Brian Austin Green Up Pantai Hawaii


Kembali ke pulau-pulau di mana mereka mengikat janji pada enam bulan yang lalu,Megan Fox dan Brian Austin Green yang terlihat hidup itu di Hawaii pada hari Sabtu sore (18 Desember).
"Jennifer's Body" The babe bangga memamerkan tubuhnya oh-begitu-seksi dalam bikini hitam kecil sebagai dia "Beverly Hills 90210" hubby menyayangi istrinya sepanjang mereka bermain-main di perairan Pasifik.
Adapun keadaan pernikahan mereka, sumber baru-baru ini dished bahwa kedua Megan dan Brian sedang menikmati komitmen mereka - meskipun mereka juga akan melalui aklimasi alami untuk menjadi benar-benar terikat.
Masalah mereka, orang dalam mengatakan, "Megan akan menjadi yang pertama mengakui bahwa dia berantakan Brian,. Di sisi lain, adalah aneh bersih yang nyata. Dia super terorganisir dan yang tidak selalu duduk dengan baik dengan cara Megan. Mereka telah memiliki lebih dari beberapa tiffs tentang cara dia datang kembali dari syuting film dan tempat sampah. "
Menempatkan hal-hal kecil samping, Miss Fox sebelumnya mengatakan menjadi seorang wanita dikawinkan, "Menikah adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan saya menikah. Sahabatku. Saya sangat beruntung mendapatkan untuk bisa bersamanya setiap hari, dan dia pelindung saya, saya merasa begitu aman dan bahagia dan diselesaikan.. "

Pasal Gambar (klik untuk perbesar):


0 komentar:

Posting Komentar